Cara mudah mengganti Format file

Format file1
Format factory
Cara mudah  mengganti Format file ,Format sebuah file berarti adalah jenis file  yang merupakan bawaan sejak file itu dibuat dan biasanya tidak bisa diganti dengan mudah.Hal ini sering merepotkan kebanyakan orng karna biasanya file atau format tertentu tidak bisa di temukan .

Saya sendiri pernah mengalami masalah format ini berulang kali di saat saya masih sma,waktu itu dengan hp yang mensupport java saya memindahkan file berformat mkv ke  hp saya dan hasilnya tentu saja tidak bisa dibuka.lalu saya mencari file dengan format yang sesuai dan hasilnya tidak saya temukan dan akhirnya saya menemukan sebuah software yang dapat saya andalkan untuk menganti format file.

Format factory adalah Software yang memungkinkan penggunanya untuk mengganti format file ke format yang kita kehendaki.Dengan format factory tidak hanya foto saja bahkan video dan iso pun dapat di konversikan.

Saya sangat merekomendasikan bagi anda yang mengalami masaah seperti yang saya alami.
Berikut saya sajikan cara menggunakanya :
1.Buka Format Factory.
2.Pilih jenis file yang akan kita rubah.Contoh: Saya ingin merubah ke Avi,maka saya pilih AVi.
Format file2
Format factory 1
3.Klik add file atau Add folder.Lalu klik Ok.
Format file3
Format factory 2
4.Lalu klik ok.
Format file4
Format factory3
Ternyata mudah kan mengganti format file  dan tentu saja dengan software ini tidak hanya satu ,tapi banyak file dapat di ubah dengan mudah dan cepat.




Previous Post Next Post