Cara Memperbaiki bentuk kaki O



bentuk kaki
bentuk kaki
Arahkan kursor anda kesini


Cara Memperbaiki bentuk kaki O,Kebanyakan orang Asia memiliki    dan hal itu tidak dapat kita pungkiri,sayap pun memiliki bentu kaki o . Kaki berbentuk O ini untuk beberapa orang cukup mempengaruhi penampilan bahkan menyebabkan rendah diri dalam pergaulan, terutama bagi seorang wanita.tentu saja tingkat pembengkongan kaki berbeda2 tergantung kasus masing-masing.

Contohnya sebagai berikut:

  • proses kelahiran yang tidak sempurna. saat kelahiran adalah saat bayi ditarik dari perut ibu dan di keluarkan .
  • Kelebihan berat badan kelebihan berat badan ternyata berakibat juga pada pertumbuhan tulang kaki. jika terlalu banyak lemak yang menimbun pada paha dan akhirnya paha membesar tanpa diiringi pembesaran betis maka paha akan timpang sebelah sehingga pertumbuhannya pun menjadi menyimpang.maka dari itu sejak dini cobalah pertahankan berat badan ideal.
  • Kesalahan posisi tidur atau duduk posisi pertumbuhan tulang juga bergantung bagaimana sikap duduk dan tidur kita. kita menghabiskan kebanyakan waktu kita dengan tidur atau duduk.


Baru-baru ini, dalam sebuah acara kecantikan di televisi Jepang, diceritakan seorang wanita yang memiliki kaki berbentuk O berusaha memperbaiki penampilannya dengan berbagai cara seperti mengikat kaki,memakai balon ,memperbaiki gaya melangkah, sehingga diledekin seperti robot oleh teman-temannya. ketika ada pelajaran senam/modelling di sekolahnya, Senseinya melihat ada masalah dengan bentuk kakinya yang berbentuk O.


 Sehingga dia disuruh meluruskan kakinya dulu selama kurang lebih 2 minggu dan melakuknanya berulang kali setiap hari sebelum mengikuti pelajaran selanjutnya. Setelah kurang lebih 2 minggu mengikut tips Senseinya tersebut, akhirnya ia memperoleh kembali kepercayaan dirinya dalam pergaulan setelah mendapati kakinya menjadi lurus dan tidak berbentuk O lagi .



Berikut adalah caranya:


1. Cari dinding dirumah Anda yang tegak lurus
2. Rapatkan bagian belakang Anda, mulai dari tumit kaki belakang hingga batok kepala belakang
3. Rapatkan kedua tumit ke dinding, buka kedua telapak kaki bagian depan menjauh membentuk suduk kurang lebih 45 derajat.
4. Rapatkan pantat ke dinding, rapatkan sedapat mungkin tulang panggul dan tulang belakang ke dinding.
5. Rapatkan kepala belakang ke dinding, pandangan lurus kedepan.
6. Letakkan tangan disamping pinggang lurus kebawah
7. Jaga sikap ini selama kurang lebih 5 menit. Lakukan selama 3 kali sehari selama kurang lebih 2 minggu berturut-turut.


Semoga informasi Cara Memperbaiki bentuk kaki O ini berguna bagi pembaca terutama yang ingin memperbaiki bentuk kakinya dan mungkin saja berkainginan memasuki kesatuan tertentu.

Baca juga : Cara Meluruskan Kaki berbentuk O

Beberapa Video dari youtube yang bisa membantu anda:























Previous Post Next Post