Installer tidak berjalan, terkena virus "Serverx.exe" atau "Madang.B.virus"

virus servex.exe
Madang b

Pernahkah anda mengalami hal seperti instaler yang tidak berjalan atau program yang baru saja anda download tidak bisa dinstal.mungkin kompute anda sedang di jadikan sarang oleh virus "Madang.B.virus" atau dalam program yang  yang berjalan disebut Serverx.exe.

Baca Juga:Hal-Hal Ketika Binggung Serverx.exe adalah virus yang menginfeksi file-file exe ,sehingga file exe atau master file exe yang kita execute akan error dan tidak bisa terbuka.
Ciri-ciri komputer yang tekena virus ini:
1.Program error tidak bisa dibuka.
2.Pada Description ,program menjadi unknown dan tidak berjalan.
3.Program menjadi Stop working.
4.Pada task manager terdapat "Serverx.exe"yang sedang berjalan pada tab processes.


Pertama kali saya terkena virus ini saya mengira dengan menginstal ulang akan menyelesaikan semua masalah,tapi setelah saya reboot berulangkali virus itu kembali lagi dan lagi.Akhirnya saya menemukan cara untuk menghapusnya yaitu 

1.Download installer antivirus dari komputer lain lalu di zip,saya menggunakan  Eset.
2.Setelah itu pindah file zip itu ke laptop/komputer anda   dan unzip lalu instal.
3.Scan sampai virus serverx.exe terkena scan,lalu hapus.
4.Instal ulang window anda.
5.Cek di regedit ,lalu find apakah serverx.exe masih ada atau tidak.

Baca Juga:Tips Memilih Rekan kerja


6.Hapus semua file exe yang anda punya kecuali yg sudah di zip sebelum terkena virus.
semoga  informasi ini dapat membantu anda agar lebih waspada dan jangan lupa update antivirus  setiap saat.
Previous Post Next Post