Showing posts with label hubungan. Show all posts
Showing posts with label hubungan. Show all posts

Manfaat Berciuman bibir bagi kesehatan

   
berciuman-bibir
berciuman
Berciuman bibir adalah aktifitas fisik yang umumnya dilakukan oleh dua orang yang saling menyayangi satu sama lain.selain sebagai ungkapan tanda kasih sayang nyatanya berciuman juga dapat berguna untuk banyak hal contoh untuk merangsang pasangan saat ingin bercinta dan banyak hal lainnya.tapi tahukah anda bahwa ternyata berciuman juga dapat berdampak positif bagi kesehatan.

Akan tetapi jika ingin menjaga kesehatan dengan berciuman tentu harus dilakukan di waktu dan kondisi yang tepat.apabila anda sedang terserang penyakit baik ringan atau bahaya sebaiknya untuk tidak berciuman dikarenakan dapat menularkan virus pada pasangan anda.
Manfaat berciuman bagi pasangan adalah selain dapat bertukar kasih sayang berciuman dengan  pasangan dapat mempererat hubungan  asmara dengan pasangan anda baik dari segi fisik maupun emosional.

Untuk kesehatan ada beberapa dampak positif yang anda dapatkan dari berciuman dengan pasangan anda antra lain :

§  Perasaan menjadi senang dan bahagia. Saat anda berciuman anda akan merasa lebih baik dan muncul perasaan senang dan bahagia . hal ini di sebabkan Ketika berciuman, tubuh akan melepas endorfin, hormon tubuh yang baik dan berguna untuk membuat Anda merasa senang dan bahagia.

§  Menghilangkan  stres. Saat kita sedang stress coba cium pasangan anda maka anda akan lebih tenang dan tentu dapat mengurangi rasa cemas serta pikiran  yang sedang dirundung maslah hal ini disebabkan oleh hormon stres kortisol. Saat  anda berciuman, hormon tersebut akan berkurang  dari tubuh dan digantikan oleh hormon yang bisa membuat Anda merasa lebih baik, yaitu hormon oksitosin yang akan membuat anda lebih rilex.

§  Meningkatkan sistem imun di tubuh. Hal ini adalah yang paling membuat saya merasa tertarik.dengan berciuman dan saling bertukar air liur ternyata dapat meningkatkan sistem imun ditubuh.dikarenakan  pertahanan tubuhakan jauh lebih kuat ketika kita berciuman dengan pasangan kita.

§  Membakar cukup banyak  kalori. Pernahkan anda membaca atau mendengar bahwa berciuman dapat membakar sejumlah kalori.hal ini ternyata benar bahwa berciuman akan embakar2-6 kalori akantetapi bisa makin banyak tergantung seberapa bergairahnya anda ketika berciuman dengan pasangan anda.

Dampak buruk ketika berciuman disaat dan waktu yang tidak tepat
Ketika berciuman, maka bibir anda akan bersentuhan dan air liur anda akan saling bertukar apabila  anda dan pasangan anda tidak sedang dalam kondisi yang baik atau sedang sakit maka berciuman dapat berkibat fatal bagi kesehatan dikarenakan virus akan lebih cepat meyebar dan penyakitpun akan menular.contoh dampak buruknya antara lain:

§  Kutil di mulut.
§  Infeksi herpes.
§  Hepatitis B.
§  Pilek.
§  Kerusakan gigi.
Walaupun ada beberapa dampak yang buruk jangan menjadikan anda takut untuk berciuman dengan pasangan anda karena berciuman juga bagian dari hubungan yang akan membuat hubungan anda dengan pasangan makin harmonis.

Demikian artikel saya mengenai manfaat berciuman bagi kesehatan semoga dapat menjadi referensi anda.dan terima kasih telah membaca artikel saya.

Penelusuran yang terkait dengan manfaat berciuman

Tips memahami orang lain

Tips memahami orang lain
memahami orang lain
Tips memahami orang lain  ,Diluar dari lingkungan keluarga kita akan menemukan berbagai orang dengan berbagai sifat dan karakter dari berbagai latar belakang linkungan dan profesi.






 karena itu kita harus bisa belajar memahami berbagai macam karakter orang lain.hal pertama yang dapat kita lihat dan kita nilai dari   dari seseorang adalah sikap,fisik dan perilaku.maka dari itu orang akan menilai kita dari fisik da tingkah laku kita .orang akan senang dengan kita apabila kita menampilkan kesan yang baik,kesa yang menyenangkan dan  tidak merasa dirugikan dengan apa yang kita lakukan.

Baca Juga : Tips Menjadi seorang yang dewasa dan dapat diandalkan

Setiap individu manusia  selain kita adalah orang asing bagi kita,kita tidak akan mengetahui ataupun memahami perlaku seseorang apabila kita belum pernah berinteraksi hingga mengenal dekat satu sama lain.terkadang memang kita dapat  mendengar pendapat  seseorang mengenai orang lain,akan tetapi pendapat itu hanyalah pendapat dari sudut pandang seseorang saja,kita tidak mungkin menilai orang lain hanya dari perkataan orang.

Salah satu hal yang harus kita pelajari dari orang lain adalah mereka merupakan indvidu yang sama seperti kita,mereka pun mampu menilai orang lain sama seperti kita,memiliki  hak yang sama dalam kehidupan sosial sama seperti kita.

Baca Juga :Ciri-ciri seorang cowo atau pria jatuh cinta

Lalu apa yang membedakanya?
Setiap orang memiliki ciri khas dan pembawaan masing-masing tergantung bagaimana mereka  menunjukkanya pada kita.tidak semua orang mau menunjukan sifat asli mereka saat pertama kali berkenalan.tiap orang pun memiliki tingkat keberanian yang berbeda-beda dalam memperkenalkan diri ada yang langsung bersikap ramah,ada yang canggung ada pula yang kurang berani untuk mulai berbicara.namanu kita pun harus tahu situasi dan kondisi dan harus bisa menempatkan diri kita untuk mengerti bagaimana sifat orang lain.kita harus mengerti  kelemahannya dan menerima mereka seperti menerima diri kita sendiri.
Memang melihat kelemahan orang lain itu mudah,namun kita pun juga harus bisa menepatkan diri kia diposisi orang itu karna kita tidak pernah tahu apa yang dia alami sebelumnya atau hal lain yang membuatnya memiliki kelemahan itu.maka dari itu pengertian dan rasa mau mau menerima apa yang dilakukan orang lain harus kita tanam kan pada diri kita.karna kita tidak akan tahu orang didepan kita akan menjadi atau berada dimana dalam kehidupan kita.
Akan tetapi menutupi kelemahan dan mau menerima mereka bukan berarti kita menyetujui dan mau menutupi kelemahan atau kekurangan  mereka,itu sama aja kita tidak meberikan jalan kepada mereka untuk maju dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan membujuknya agar mau berubah memperbaiki diri dan tidak membiarkan kekuranganya dan kelemahanya .

Baca Juga :Tips Menaklukkan hati wanita

Terima kasih telah membaca Tips memahami orang lain  .Artikel diatas saya tulis sendiri dengan pendapat sendiri yang mungkin dapat diterima ataupun tidak oleh orang lain.oleh karena itu bilaada salah kata atau menyinggung anda saya minta maaf dan apabila anda berkenan saya harap anda sudi berkomentar.

Salam saya bayu widiyanto seorang yang sulit memahami orang lain dan sulit dipahami orang lain.seorang yang belum dewasa dan terlihat kurang dewasa.

Jadi kesimpulanya memiliki rasa hormat kepada diri sendiri akan membimbing moral kita dan memiliki rasa hormat kepada orang lain akan menjaga sikap dan sopan santun kita



Tips Memilih pemimpin,bawahan atau rekan kerja


Tips+memilih+pemimpin
Memilih
Tips Memilih pemimpin,bawahan atau rekan kerja,Memilih pemimpin,bawahan atau rekan kerja merupakan hal yang sulit dilakukan oleh banyak orang,terlepas dari bagaimana memilihnya mereka cenderung memilih seseorang yang dekat secara emosional dengan mereka seperti teman,sahabat,pacar,atau saudara.hal itu lumrah dilakukan oleh banyak orang dikarenakan dalam bekerja yang paling penting adalah komunikasi antar individu.sebagai contoh ketika kita memilih seorang pemimpin kita diharuskan memilih seseorang yang memiliki keahlian diatas rata-rata orang,memiliki kredibilitas dalam bekerja,mampu mengkoordinasi banyak orang dengan berbagai masalah yang dihadapi masing-masing dari mereka.

Baca Juga :Tips Menjadi orang dewasa dan dapat diandalkan

Pemimpin

Pemimpin adalah orang yang kita anggap mampu membimbing kita mengerjakan sesuatu hal entah itu pekerjaan atau tim atau mungkin sebuah pasukan.pemimpin dipilih dari seseorang yang paling dapat :

1.Diandalkan
2.Mampu berpikir bijak dan cepat dalam segala kondisi 
3.Mampu menahan diri disetiap kondisi
4.Bertanggung jawab serta dapat mengayomi setiap bawahanya
5.Memiliki wawasan yang luas

Apabila anda diharuskan memilih pemimpin pastikan dia memiiki syarat diatas dan jangan memilih secara obyektif hanya sekedar karna satu golongan atau saudara atau karna teman dekat.pastikan dia adalah orang yang mampu memikul tanggung jawab tersebut.

Bawahan

Bawahan adalah orang yang bekerja untuk kita bukan berarti mereka adalah budak kita,mereka juga adalah individu sama seperti kita .bawahan adalah orang yang nantinya mengerjakan apa yang kita perintahkan dan seorang yang kita pikuli tanggung jawab nantinya.
Beberapa kriteria yang dapat kita amati saat memilih seorang bawahan adalah:

1.Memiliki kinerja yang baik
2.Memiliki sikap yang ramah
3.Tidak berkelakuan buruk
4.Rajin
5.Dapat diandalakan saat di beri perintah
6.Hormat terhadap kita

Baca Juga :Hal-hal yang dapat kita lakukan ketika bingung

Rekan Kerja

Rekan kerja adalah orang nantinya bekerja bersama kita,berbagi pekerjaan,tanggung jawab serta hasil dengan kita.Ketika anda memilih rekan kerja  mereka harus  pemikiran yang searah walaupun berbeda pendapat ,kinerja yang sama atau lebih dari kita,memiliki sikap yang mau menanggung bersama apa yang telah dikerjakan bersama-sama.
Kriteria rekan kerja adalah:

1.Berwawasan yang luas berupa memahami apa yang kita kerjakan
2.Memiliki pola pikir sendiri (tidak harus sama dengan kita)
3.Mau diajak beruding
4.Mau bekerja dengan giat bersama
5.Dekat dengan kita secara pergaulan atau mungkin setidaknya humble terhadap kita

Sekian artikel saya mengenai Tips Memilih Pemimpin ,Bawahan atau rekan kerja yang dapat anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari.semoga bermanfaat bagi anda .saya yakin artikel saya diatas masih memiliki bnyak kekurangan yang harus ditambahkan karna pola pikir seseorang tentu saja berbeda-beda jadi mungkin saja anda dapat menambahkan menurut pola pikir anda.

Baca Juga :Cara mendapatkan manfaat dari meniru

Silahkan berikan komentar yang baik dan santun ,entah itu komentar yang baik atau kritis saya akan terima dengan senang hati.



4 Cara Melupakan Masa Lalu




masa lalu
Masa Lalu

4 Cara Melupakan Masa Lalu,Masa lalu adalah hal yang membebani setiap manusia dimuka bumi ini entah itu tentang pacar,kenangan masa kecil atau sesuatu yang menganggu.
Berikut adalah tips dari saya cara melupakan masa lalu anda:

1.Hilangkan hal yang berkaitan
Hal yang berkaitan dalam hal ini adalah apa yang kita sebut  'pemicu'  mungkin hadiah,foto,no -hp atau benda2 lain.Sebaiknya anda membuang hal-hal tersebut.

2.Jalani aktivitas yang sama tapi dengan tujuan berbeda
Yang saya maksud disini adalah bila mana anda akan melupakan sesuatu  atau seseorang lakukan hal yang sama  tetapi dengan tujuan yang beda bila perlu bertolak belakang dengan yang pernah anda  lakukan dimasa lalu.(efektif untuk meupakan mantan)

3.Sibukkan diri anda
Menyibukkan diri adalah salah satu hal yang banyak dilakukan oleh orang-orang yang punya masalah dengan masa lalu,mereka cenderung menyibukkan diri mereka untuk melupakan apa yang terjadi .

4.Curahkan 'unek2' ke  hal lain
Beberapa hal dapat anda lakukan untuk melupakan apa yang terjadi  contohnya Bermain game online(aktivitas kebanyakan jomblo).

Nah itulah 4 Cara Melupakan Masa Lalu yang dapat anda lakukan untuk melupakan masa lalu.semoga dapat membantu Melupakan masa lalu anda  sekalian dan pembaca blog ini.



6 hal Paling dibenci Pria dari wanita



pria benci wanita


6 hal Paling dibenci Pria dari wanita adalah seorang yang harus dilindungi oleh seorang Pria.tapi terkadang  sebagian laki-laki menjadi kasar atau memilih diam menanggapi seorang wanita .
Berikut adalah beberapa  hal yang membuat  seorang pria  ilfil sama wanita :

1.Egois
Hal yang paling dominan.kebanyakan wanita ingin dimengerti lebih dari apapun didunia ini oleh pria yang dia cinta,alaupun itu keadaan mendesak sekalipun seorang wanita bisa mengeluarkan ego tingkat dewa .

2.Terlalu  menjaga(“over protektif”)/mengekang
Terlalu perhatian dalam hal ini adalah posisi dimana seorang wanita  minta “laporan” aktivitas  kita setiap harinya ,entah lg makan, jalan  atau nongkrong.

3.Terlalu mengatur
Dalam hal ini wanita berlaku layaknya seorang ibu,kadang malah sampai menentukan apa yang harus kita  makan atau tidak.

4.Cerewet
Hal ini juga cukup dominan sebagai penyebabnya.Hal ini mungkin di akibatkan karna wanita terlalu sensitive akan sesuatu yang bersifat mendetail dan menyinggung mereka  sehingga mereka kadang meluapkanya secara berlebihan.

5.Sensitif
Nita memang ditakdirkan sebagai mahluk yang sensitif.Tapi apa jadinya bila kesensitifanya  di level dewa,mending ga ngomong deh.

6.Manja
Wanita manja kadang disukai beberapa  pria ,Tapi sebagian pria memimpikan memiliki wanita yang dewasa dan lebih dapat menyelesaikan sesuatu sendiri daripada  meminta si pria membantunya.


Nah itu Hal-Hal yang 6 hal Paling dibenci Pria dari wanita,Tapi sebagai manapun sifat seorang wanita ,mereka harus kita jaga dan lindungi entah bagaimanupun mereka memperlakukan kita.Saya yakin sebagian hal diatas adalah untuk memberikan yang terbaik untuk kita juga,Apapun itu ambil sisi positifnya saja.

Nb:Hanya pendapat saya.

4 Cara Menghindari pacar selingkuh

dilarang menggunakan bahu jalan saat galau
No way to back


Menghindari pacar selingkuh,Selingkuh mungkin sudah tidak asing di telinga anda sebagai pembaca blog saya.ane tanya kalo di selingkuhin enak nggak??

Loh kalo ga enak kenapa gak sedia payung sebelum ujan,kalo udah gitu biasanya sih cewe marah-marah ke si cowo terus pulang ngunci kamar nangis sambil bilang “apa sih kurangnya gue!!”
Nah kalo cowo yang diselingkuhin biasanya ga nyalahin si cewe malah asyik mukulin selingkuhanya.
Beberapa saran dari saya untuk menghindari pacar anda berselingkuh:

Baca Juga :Cara Mendapatkan Perhatian Wanita 

1.Tuker handphone
Tukar menukar handphone beserta simnya sering dilakukan banyak pasangan dan itu yang dilakukan teman-teman saya.tujuanya tidak lain tidak bukan yang menghindari perselingkuhan.

Baca juga:Tips Mengurangi berat badan

2.Copy sms
Copy sms di sediakan beberapa operator fungsinya sama dengan sadap-menyadap jadi bila si doi dapet sms dari siapa aja bakalan kekirim juga ke hp anda.untuk yang ini anda cukup pinjam hp si doi bentar aja(biasanya berbayar).
3.Mata-mata
Salah satu trik berikutnya yaitu dengan memiliki mata-mata buat  ngawasin si doi bisa temen kita yang sekelas ama doi,bahkan bisa temen si doi tapi hati-hati ntar dikira anda yang selingkuh lagi(high risk).
4.Minta akun
Maksud dari minta akun adalah sekarang inikan jaman modern pasti semua punya media sosial sendiri-sendiri entah itu facebook,twitter,dll maka dari itu anda bisa meminta secara baik-baik sama doi .dengan trik ini anda dapat tau siapa yang suka inbox-inboxan sama kekasih anda.

Baca juga :Tips menjadi dewasa dan dapat diandalkan

Demikian artikel saya tentang cara menghindari pcara selingkuh untuk cara yang lain bisa anda tambahkan sendiri di kolom komentar ya sob.