Mengatasi komputer yang terinfeksi virus yang menggandakan diri


Mengatasi komputer yang terinfeksi virus yang menggandakan diri,Virus tentu sangat menggangu ya sobat buat kinerja komputer/laptop,apalagi yang dapat menggandakan diri dalam waktu singkat.mungkin agan sudah menghapusnya sendiri dengan antivirus terpercaya dan tercanggih tapi ternyata waktu agan  waktu di restart muncul lagi tuh virus,akhirnya agan terdampar ke artikel ane ini.ini sendiri pernah ane alami waktu ane masih sma.waktu itu ane dapet aplikasi tapi di dalam flash temen ane,eh sewaktu ane colokin antivirusnya kelap-kelip dan akhirnya malah laptop ane terinfeksi langsung dah ane coba utak atik 3 hari 3 malem akhirnya bisa ane ilangin juga tuh virus.begini caranyaMengatasi komputer yang terinfeksi virus yang menggandakan diri:
1.ketikan padapencarian program dan file “gpedit.msc”maka akan muncul seprti ini.

mengatasi+komputer+virus
Run
Baca Juga:Instaler tidak berjalan,Terkena virus Madang B
2.setelah itu klik “gpedit” maka akan muncul seperti dibawah ini,lalu klik “administrative templates”.klik pada menu windos component
Mengatasi+virus
Gpedit
Baca juga: Tips mengatasi Consider Replace Battery
3.lalu klik”autoplay polices”.enabeled seperti gambar dibawah ini.

mengatasi+virus+menggandakan+diri
autoplay policy
Bila semua step sudah agan lakoni coba agan scan lagi dengan antivirus  yang agan punya.restart deh komputer/laptop agan.apakah masih ada virusnya???

Baca juga:Tips mengatasi komputer lelet

Mengatasi komputer yang terinfeksi virus yang menggandakan diri
Nb:Ane saranin agan pake smadav buat bersihin tuh virus.




Previous Post Next Post